Amankan Kartu Kredit Anda Dari Aksi Peretas, Begini Caranya

Amankan Kartu Kredit Anda Dari Aksi Peretas, Begini Caranya

Amankan Kartu Kredit Anda Dari Aksi Peretas, Begini Caranya

Tips Kembalikan File Komputer Yang Tidak Sengaja Terhapus Dengan Mudah – Ketika mengoparasikan sebuah perangkat komputer maupun laptop, terkadang sering kali kita mengalami kejadian mengahapus sebuah file atau dokumen secara tidak sengaja.

Entah karena salah pilih tekan tombol delete atau memilih file yang tak seharusnya untuk dihapus, kejadian tersebut acap kali membuat kita panik dan khawatir kalau-kalau file tersebut tak dapat di kembalikan
Muat Lebih

Cara Menyadap Hp Android, Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl di Smartphone AndroidAkun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Wajib Anda Baca :

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer IPB Presents IT TODAY IPB 2018

“Developing Indonesia’s Technopreneurship Through Collaboration”

Jika hal demikian menimpa anda, jangan panik, file atau dokumen yang terhapus dengan tak sengaja tadi masih bisa lho di selamatkan dan kembali seperti semua. Mau tau seperti apa caranya, simak penjelasannya berikut ini.
Tips Kembalikan File Komputer Yang Tidak Sengaja Terhapus

Periksa Folder Recycle Bin

Ketika kita menghapus sebuah file dalam sebuah komputer, baik itu file gambar, dokumen atau file lainya maka file yang kita hapus tadi tidak serta merta hilang atau terhapus begitu saja.
Baca Juga : Tips Membatasi Pengguna Hotspot di Smartphone Android

Wajib Anda Baca :

Akibat Ransomware, Perusahaan Ini Harus Menginstal Ulang 45 Ribu Komputernya

Sebelum terhapus secara permanen, file yang tidak sengaja terhapus tersebut

akan di kumpulkan terlebih dahulu oleh sistem di folder yanang bernama “recycle bin“. Untuk kembalikan file komputer yang tidak sengaja terhapus tersebut juga cukup mudah, silahkan masuk ke folder recycle bin tersebut lalu pilih file yang anda hapus secara tidak sengaja tadi.

Selanjutnya klik kanan di file tersebut, lalu pilih restore. Maka file yang anda hapus secara tidak sengaja tersebut akan kembali muncul ke folder semula.

Wajib Anda Baca :

Makin Canggih, Nantinya Untuk Login Komputer Bisa Menggunakan Password Detak Jantung

 

Klik Restore Previous Versions Pada Folder

Baca Juga : 2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl di Smartphone Android

Cara lain untuk kembalikan file komputer yang tidak sengaja terhapus adalah dengan mengembalikan folder tempat file tersebut ke keadaan semula.

Untuk melakukannya pun cukup mudah, anda hanya perlu Klik kanan pada folder tersebut, lalu pilih opsi “Restore previous versions“. Dengan cara tersebut, maka sistem akan mengembalikan kondisi folder sesaat sebelum isi dalam folder itu terhapus.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/sesame-apk/