Berburu Baju Lebaran dari Korea hingga Jepang di Bazaar Jakarta Ramadan

Berburu Baju Lebaran dari Korea hingga Jepang di Bazaar Jakarta Ramadan

Berburu Baju Lebaran dari Korea hingga Jepang di Bazaar Jakarta Ramadan

Sudah mempersiapkan baju Lebaran?

Meski baru memasuki Ramadhan, sejumlah desainer dan brand busana muslim telah merilis koleksi khusus Idul Fitri. Beragam desain ditawarkan, mulai dari dress, abaya, scarf, pashmina, hingga outerwear.

Salah satu destinasi belanja baju Lebaran yang bisa Anda kunjungi adalah pameran Jakarta Ramadan yang bertempat di The Atrium, Plaza Indonesia. Acara ini dihelat seminggu penuh pada 7-14 Mei 2019. Acara ini dipersembahkan oleh Markamarie, sebuah modest fashion e-commerce besutan Franka Soeria.

Sosok Franka Soeria tidak asing di dunia modest fashion

Ia merupakan founder Think Fashion yang menyelenggarakan acara Istanbul Modest Fashion Week, London Modest Fashion Week, Dubai Modest Fashion Week, dan Jakarta Modest Fashion Week.

“Bismillah ya, persiapan acara Jakarta Ramadan ini sebenarnya cukup singkat, yaitu 10 hari saja. Tapi Alhamdulillah mendapat sambutan luar biasa, dari beberapa brand dari luar seperti Korea,” tutur Franka Soeria, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Tenant yang meramaikan pameran ini tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari Korea, Singapura, hingga Lebanon. Mewakili berbagai negara, koleksi busana yang disajikan pun bervariasi. Masing-masing negara menunjukkan ciri khasnya masing-masing.

Contohnya saja brand hijab dari Lebanon

Bokitta yang menawarkan beragam motif scarf unik. Ada pula brand busana dari Korea, Choiys yang menawarkan koleksi busana urban kekinian. Rangkaian produk di ekshibisi Jakarta Ramadan, dijual mulai dari harga Rp 200.000

Selain ekshibisi, Jakarta Ramadan juga diramaikan dengan acara talkshow dan trunkshow. Beberapa hijabers inspiratif seperti pengusaha sukses Medina Zein dan desainer Vivi Zubedi didapuk menjadi narasumber acara. Gelaran talkshow dihelat di The Atrium, Plaza Indonesia lantai 4.


Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/