Cara Manual Sensor Video YouTube

Cara Manual Sensor Video YouTube

 

Cara Manual Sensor Video YouTube

Cara Manual Sensor Video YouTube

Jika kalian sering2 akses Video YouTube.. ada kalanya banyak video kategori diatas 17 yang berseliweran. Hal ini

tentu tidak baik jika anak2 kita atau anak2nya siapa saja yang masih dibawah 17 tahun ikutan menonton video yang tidak2 tersebut. Walaupun sebenarnya di pengaturan YouTube ada fitur untuk pengaturan video dimana hanya video kategori tertentu yang bisa ditampilkan. Akan tetapi sebagai PRIA DEWASA ada kalanya fitur ini malah menghambat KREATIFITAS.

Jadi Panduan kali ini berkenaan dengan Kecelakaan yang bisa saja terjadi. Misalnya kita lagi “tidak sengaja” melihat video yang diatas rata2 tersebut… ada anak2 dibawah rata2 yang sedang melihat hal ini tentu tidak bisa dibiarkan.

Untuk itu perlu dilakukan solusi praktis agar supaya anak2 dibawah umur rata2 tidak bisa melihat yang belum waktunya tersebut. Sebelum mengikuti panduan kami ini, pastikan anda menyediakan beberapa perangkat tambahan. Perangkat yang wajib adalah selalu sediakan kertas yang tidak tembus pandang disekitar tempat kita bekerja. Usahakan ukuran minimal kertas adalah selebar layar kita. Kemudian taruh Kertas disamping laptop sehingga sewaktu2 dibutuhkan kita bisa segera menggunakan. Beberapa kawan penulis sering menaruh kertas di samping kanan. Selain sebagai alas mouse terkadang kertas ini sebagai tatakan gelas minuman.

Cara Melakukan Sensor Video; cara ini sangat mudah. Agar anak2 dibawah rata2 tidak berfikir yang tidak2 dengan

video tentang apa yang sedang dilihat. Lakukan sensor manual tayangan YouTube sesuai petunjuk gambar dibawah ini. Usahakan video yang sedang diputar tetap berputar seperti biasa tapi kita perlihatkan hanya area sekitar wajah saja.
Cara Manual Sensor Video

Cara Manual Sensor Video

Demikian Tips kali ini. Untuk langkah terbaik. Usahakan untuk akses video YouTube diatas jam 11:00 malam atau

anak2 dibawah rata disekitar anda sudah pada tidur. Sehingga pekerjaan anda tidak terganggung dan anda tidak perlu melakukan Sensoring manual tayangan2 video tersebut.

Jika bosan harus stream terus menerus, padahal Video yang diputar itu2 saja? Download aja Video YouTube nya ke PC. Atau Download Video YouTube ke Android.

Selamat Hari Selasa, Selamat Bekerja dan Tetap Gesit

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/legacy-2-apk/