HP TouchSmart 310, Desktop PC Layar Sentuh

HP TouchSmart 310, Desktop PC Layar Sentuh

HP TouchSmart 310, Desktop PC Layar Sentuh

Era desktop belum berakhir. HP mencoba menaikkan kembali desktop PC dengan mengintegrasikan perangkat tersebut dengan teknologi layar sentuh.

HP berharap desktop berteknologi layar sentuh yang disebutnya dengan TouchSmart 310 Desktop PC akan menjadi standard desktop PC di masa depan. Selain desainnya yang cukup mengikuti zaman, desktop ini juga dilengkap dengan software TouchSmart 4.0 yang memungkinakn pengguna memperoleh pengalaman berkomputasi yang intuitif, fun dan personal.

“HP mengerti kebutuhan konsumen modern yang selalu ingin terus terhubung dan interaktif. HP TouchSmart 310 Desktop PC merupakan desktop PC All-in-One generasi masa depan yang menjadikan setiap penggunanya bersemangat dengan pasionnya. ‘Everybody On’ dengan segala aktivitasnya masing-masing,” ujar Jane Ritonga, Market Development Manager Consumer Desktop PC, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Versi terbaru dari software Touch eksklusif dari HP mentrasformasi desktop, menawarkan cara baru bagi pengguna untuk tetap terkoneksi dan terhibur, mulai dari games, edukasi hingga produktivitas, HP menghadirkan sebuah dunia dengan beragam aplikasi yang dapat dieksplorasi bersama.

Desktop ini bisa berperforma lebih baik berkat bantuan software Genuine Windows 7 Home Premium/Ultimate/Professional Edition. Kinerjanya juga tidak diragukan lagi karena dukungan prosesor AMD Athlon II X2 Dual-Core Processor AMD Athlon II X4 Quad-Core. Memori yang diusungnya cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna agar ssaling terhubung, baik DDR3 sebesar 8GB atau 1 TB SATA Hard Disk Drive dengan kecepatan 7200 rpm.

Masih ada lagi fitur HP Slim Tray Load 8X SuperMulti Optical Disc Drive, 6-in-1 Digital Media Reader, Stereo Sound dengan built in speakers, dan Wireless 802.11b/g/n LAN dengan BT Combo. (srn)

Sumber : https://filehippo.co.id/