Huawei Mate 20 Series Laku 10 Juta Unit

Huawei Mate 20 Series Laku 10 Juta Unit

Huawei Mate 20 Series Laku 10 Juta Unit

Target Huawei menjadi brand nomor satu dunia akhir tahun ini

sepertinya akan terwujud. Pasalnya, lini produk premium perusahaan disambut hangat konsumen dunia (kecuali AS).

CEO Huawei Yu Chengdong (alias Richard Yu) memposting di Weibo bahwa seri Huawei Mate 20 telah melewati 10 juta pengiriman.

Secara global, seri Huawei Mate 20 terdiri dari empat model: Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 Lite, dan Mate 20 X.

Sejak pertama kali tersedia pada bulan November 2018

, angka itu dicapai hanya dalam 5 bulan.

Rekor itu senada dengan pencapaian keluarga P20, yang juga melampaui 10 juta pengiriman dalam 5 bulan. Pada bulan lalu, perusahaan mengumumkan 16 juta pengiriman P20 series.

Keduanya mengalahkan seri Mate 10 yang membutuhkan waktu 10 bulan untuk sampai ke titik 10 juta pengiriman. Lebih jauh ke belakang, flagship Mate 9 berhasil terjual 5 juta unit dalam 4 bulan.

Tidak ada rincian pengiriman per negara, sudah bisa dipastikan

penjualan domestik mendominasi pengiriman seri Huawei Mate 20.

Namun di tanah air, Country Head Huawei Device Indonesia Fisher Jiang mengatakan penjualan Mate 20 series 4x lebih tinggi dari P20 series dalam 8 hari pertama penjualannya.

Kembali ke Richard Yu, ia juga menjanjikan akan ada lebih banyak terobosan pada 2019 dan berjanji untuk berbagi “kegembiraan yang dibawa oleh kemajuan ilmiah dan teknologi”.

Baru-baru ini perusahaan telah meluncurkan Huawei Mate X, yang merupakan ponsel 5G pertama dan juga ponsel lipat pertama perusahaan.

Dengan inovasi tiada henti yang diiringi penjualan yang terus positif, bukan hal yang tidak mungkin Huawei bisa merebut predikat vendor nomor satu dunia dari Samsung tahun ini.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/