LeEco Resmi Rilis 3 Smartphone Terbaru Penantang Xiaomi!

LeEco Resmi Rilis 3 Smartphone Terbaru Penantang Xiaomi!

 

LeEco Resmi Rilis 3 Smartphone Terbaru Penantang Xiaomi!

LeEco Resmi Rilis 3 Smartphone Terbaru Penantang Xiaomi!

NGONOO.com – Sedikit mengulas LeEco Gaes, apa sih LeEco itu? Mungkin kita sebagai orang Indonesia masih asing sama yang namanya LeEco. Setelah menelisik lebih dalam, ternyata mimin menemukan kalau LeEco itu adalah perusahaan asal Tiongkok yang pernah memerkan smartphone andalannya diajang CES beberapa waktu lalu. Sebelum menjadi LeEco mereka adalah LeTV, agar bisa bersaing di pasar global akhirnya LeTV mengubah nama menjadi LeEco, kayak rebranding gitu.

Nah, LeEco ini gaes belum lama memamerkan 3 produk andalannya yang super mewah, gak cuma satu gaes, tapi 3 smartphone sekaligus! Keren gak tuh. Handset terbaru tersebut diantaranya adalah LeEco Le 2, LeEco Le 2 Pro dan LeEco Le Max 2.

LeEco ini benar-benar bakal jadi pesaing berat Xiaomi Gaes, pasalnya smartphone yang ditawarkan punya spesifikasi mewah dan harga yang relatif sama dengan jajaran smartphone Xiaomi. Untuk urusan desain, ketiga smartphone LeEco ini tidak memiliki perbedaan secara signifikan.
LeEco Le 2
via indiatoday.intoday.in

via indiatoday.intoday.in

LeEco Le 2 adalah smartphone penantang Xiaomi Redmi Note 3 Pro di kelas low-end. Spesifikasi yang ditawarkan juga gak berbeda jauh, seperti prosesor yang digunakan LeEco Le 2 adalah MediaTek Helio X20, disokong RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. LeEco Le 2 punya layar berukuran 5,5 inci (1080p) yang sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow EUI 5.5.

Untuk sesi dokumentasi LeEco Le 2 dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera selfie 8 MP 1.4µm, tersedia juga fitur sensor sidik jari, USB Type-C dan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.000 mAh. Harganya sendiri berkisar $170 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.
LeEco Le 2 Pro
via technobuffalo.com

via technobuffalo.com

Berbeda dengan LeEco Le 2, LeEco Le 2 Pro punya prosesor, RAM dan resolusi kamera lebih besar. Berbekal

prosesor MediaTek Helio X25, disokong RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 32 GB. Untuk ukuran layarnya sendiri sama dengan LeEco Le 2 yakni 5,5 inci (1080p) dan sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow EUI 5.5.

LeEco Le 2 Pro juga dibekali dengan kamera mumpuni, seperti kamera utama beresolusi 21 MP sensor IMX230, phase detection AF dan kamera depan beresolusi 8 MP. Hape ini juga dilengkapi fitur sensor sidik jari, USB Type-C dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk harganya sendiri berkisar $230 atau berkisar Rp 3,2 jutaan.
LeEco Le Max 2
LeEco Le Max 2 Image

via gsmarena.com

Selanjutnya seri yang paling tinggi adalah LeEco Le Max 2 adalah bakal pesaing Xiaomi Mi 5. Berbekal chipset Snapdragon 820 disokong RAM berkapasitas besar 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB, ada juga varian kedua dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Memiliki ukuran layar lebih besar yakni 5,7 inci beresolusi 2560 x 1440 pixel. LeEco Le Max 2 juga sudah menggunakan OS Android terbaru 6.0 Marshmallow dengan EUI 5.5, tentunya menawarkan tampilan yang sangat imresif saat sedang digunakan.

Hape ini juga sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 21 MP dengan sensor IMX230, Optical Image

Stabilization (OIS), aperture f/2.0 dan Phase Detection AF yang bisa menghasilkan gambar berkualitas, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP, resolusi yang cukup apik jika digunakan untuk berselfie.

LeEco Le Max 2 memiliki fitur Quic charge 3.0 yang bisa mengisi daya dengan cepat pada baterai berkapasitas 3.100

mAh. Ada juga fitur pendukung seperti USB Type-C, sensor sidik jari dan jaringan yang sudah mendukung 4G LTE. Hape ini nantinya akan dijual dengan harga $385 atau berkisar Rp 5,3 jutaan.

Sumber:

https://zalala.co.id/daur-air/