Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis di US, Ini Dia Harganya!

Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis di US, Ini Dia Harganya!

 

Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis di US, Ini Dia Harganya!

Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis di US, Ini Dia Harganya!

NGONOO.com – Jajaran perangkat phablet sepertinya kedatang perangkat anyar lagi nih gaes, kali ini datang dari

negeri Tiongkok Lenovo Phab 2 Pro, handset ini adalah salah satu prject tango yang juga dibuat atas kerjasama dengan Google.

Salah satu hal yang keren dari produk Tango Lenovo Phab 2 Pro adalah sebuah sistem augmented reality yang bisa terkoneksi melalui perangkat smartphone yang kita miliki.

lenovo-phab-2-pro

Lenovo Phab 2 Pro dibekali dengan QHD 6,4-inch display, ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 652 SoC, GPU

Adreno 510 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB. Pada bagian fotografi phablet Lenovo Phab 2 Pro ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP, tentu membuat hasil jepretan menjadi lebih indah dengan dukungan resolusi kamera besar.

Sebagai pendukung saat menggunakan Lenovo Phab 2 Pro, handset ini dibekali daya baterai berkapasitas besar yakni 4050mAh yang sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Saat pertama kali diluncurkan, Lenovo Phab 2 Pro dibanderol dengan harga berkisar Rp 6,5 jutaan. Google juga

sudah mengumumkan ada sekitar 35 aplikasi AR (augmented reality) yang saat ini sudah bisa diunduh di Play Store. Dengan teknologi ini, kita bisa melakukan banyak hal, seperti melakukan pengukuran terhadap hasil jepretan kamera, membuat rancangan gambar untuk dekorasi rumah, bermain game AR dan masih banyak hal lain yang tentunya sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan Lenovo Phab 2 Pro.

Baca Juga: