Milad ke-20 MIN Gantung Ciri Kabupaten Solok Berlangsung Meriah

Milad ke-20 MIN Gantung Ciri Kabupaten Solok Berlangsung Meriah

Milad ke-20 MIN Gantung Ciri Kabupaten Solok Berlangsung Meriah

Sejalan dengan ulang tahun ke 103 Kabupaten Solok, MIN Gantung Ciri juga memasuki usia ke 20 ditahun 2016 ini

. Menyambut usia ke 20 ini MIN Gantung Ciri mengelar Education Award yang dimulai sejak hari Senin (28/3) dengan menggelar serangkaian perlombaan mulai dari keagamaan, akademis dan olahraga yang diikuti siswa utusan kelas.

Puncak rangkaian Education award ini digelar hari Kamis 31/3 kemarin dikampus MIN Gantung Ciri yang dihadiri oleh pendiri MIN Gantung Ciri, Tokoh Masyrakat, Anggota DPRD Kabupaten Solok serta Kakankemenag yang diwakili oleh Kasi Penmad Sesmadewita, Wali Nagari dan undangan lainnya.

Pada acara yang berlangsung meriah ini berbagai harapan dan doa disampaikan.oleh bwrbagai

pihak serta ucapan terima kasih pada yayasan pendidikan Gantung Ciri yang telah merintis lahirnya MIN ini sejak 20 tahun yang lalu.

Kasi Penmad Sesmadewita yang mewakili Kakankemenag mengucapkan selamat menapaki usia menuju dewasa. Semoga dengan bertambahnya usia dengan pengalaman yang matang ini membuat MIN Gantung Ciri semakin eksis dalam prwstasi dengan berlandaskan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Dendi Anggota DPRD Kabupaten Solok yang hadir pada acara ini menyampaikan harapan

selain menorehkan prestasi diharapkan juga MIN Gantung Ciri melahirkan mubaligh dan mubalighah yang bisa menjadi juru dakwah bagi masyarakat.

Kepala MIN Gantung Ciri Elvi Yoseva mengucapkan terima kasih pada semua pihak tang telah ikut membesarkan MIN Gantung Ciri hingga usia ke 20 ini. Insha Allah tenaga pendidik dan Kependidikan di MIN Gantung Ciri akan berupaya mewujudkan harapan semua yang ikut mendoakan kemajuan MIN Gantung Ciri 0 usia ke 20 ini.

 

Baca Juga :