Revolut meluncurkan kartu debit logam yang memberikan ‘cashback’ dalam cryptocurrency

Revolut meluncurkan kartu debit logam yang menghasilkan ‘cashback’ dalam cryptocurrency

 

Revolut meluncurkan kartu debit logam yang memberikan 'cashback' dalam cryptocurrency

Revolut meluncurkan kartu debit logam yang memberikan ‘cashback’ dalam cryptocurrency

Pengguna Cryptocurrency sekarang memiliki akses ke manfaat eksklusif dan cara baru yang mengkilap untuk melakukan pembelian di dunia nyata. Mulai hari ini, kartu heavy metal tugas berat Revolut tersedia, dan itu benar-benar membayar Anda untuk menghabiskan cryptocurrency.

Revolut adalah alternatif perbankan yang menawarkan semua layanan bank reguler, hanya secara digital melalui aplikasinya. Ini dikembangkan untuk memasukkan dukungan perdagangan dan investasi , serta valuta asing cepat dan mudah. Lima cryptocurrency saat ini didukung, bersama dengan puluhan mata uang fiat internasional.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan sendiri kartu prabayar yang memungkinkan pembelian dengan cryptocurrency, tetapi mulai hari ini mereka dapat membayar ekstra untuk hak istimewa, gaya, dan kelas yang dilengkapi dengan black metal solid.

Lihat bagaimana Revolut menggambarkannya, bukankah Anda suka berbicara pemasaran?

Kartu logam baru sepenuhnya tanpa kontak dan telah dirancang dengan perhatian obsesif terhadap detail. Dengan berat tiga kali lipat dari kartu biasa, Revolut Metal dibuat dari selembar baja bertulang menggunakan bit bor berlian. Partikel-partikel cat kemudian dilapisi ke kartu menggunakan deposisi uap fisik, dengan detail pelanggan terukir pada kartu menggunakan laser presisi tinggi.

Kartu prabayar Revolut standar pada dasarnya gratis, tetapi tidak memiliki banyak manfaat. Selama lebih dari setahun, biaya berlangganan bulanan sebesar £ 6, 99 ($ ​​8) telah dibebankan untuk mengakses tunjangan tingkat Premium , seperti valuta asing tanpa batas, transfer uang internasional gratis dan penarikan ATM – bahkan akses ke asuransi perjalanan. Sekarang, ada tingkat di atas Premium: Logam.

Pelanggan Revolut Metal akan mendapatkan beberapa tambahan. Selain kartu logam berat, mereka akan menerima

layanan concierge khusus untuk memfasilitasi pembelian untuk hal-hal seperti bepergian dan festival. Jadi, pelanggan Metal-tier tidak perlu memesan tiket sendiri untuk barang-barang, mereka hanya bisa meminta orang lain untuk melakukannya.

Terlebih lagi, kartu logam baru memberikan uang kembali setiap kali digunakan. Pembelian yang dilakukan di luar Eropa akan menerima cashback satu persen, yang dapat dibayarkan dalam cryptocurrency atau fiat. Pembelian yang dilakukan di dalam Eropa, menarik hanya sepersepuluh dari itu.

Ketika ditanya tentang bagaimana Revolut melindungi cryptocurrency pelanggan ‘dimuat’ ke kartu debitnya, itu tetap bungkam. Seorang juru bicara menyatakan bahwa semua cryptocurrency pelanggan disimpan offline, di “cold storage.”

Bahkan ketika didesak untuk perincian lebih lanjut, Revolut memberi tahu kami bahwa itu ” sangat ketat pada

keamanan dalam kaitannya dengan cryptocurrency, jadi [itu] tidak memberikan informasi apa pun.” Permainan yang bagus.

Pelanggan yang ingin mendaftar untuk Revolut Metal akan membayar £ 120 ($ 140) per tahun, atau £ 12,99 ($ ​​15) setiap bulan. Itu termasuk kartu baru dan layanan pramutamu dan asuransi perjalanan gratis, di atas manfaat yang saat ini dinikmati oleh pelanggan Premium. Revolut telah mengkonfirmasi bahwa layanan Premium-nya akan tetap tidak berubah.

Jika menggunakan ini secara eksplisit untuk cryptocurrency, selama Anda menghabiskan lebih dari £ 4.000 ($ 4.600) setahun, di luar Eropa, saya kira Revolut Metal membayar untuk dirinya sendiri. Jika Anda hanya menggunakan cryptocurrency di Eropa, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang .

“Kami melihat Revolut Metal sebagai produk gaya hidup yang penting bagi orang-orang dari segala usia dan

pendapatan, mulai dari pengembara digital hingga profesional yang bekerja setiap hari,” kata Revolut kepada Hard Fork. ‘”Kami benar-benar yakin bahwa Revolut Metal akan menjadi kartu eksklusif masa depan, dan mutlak harus untuk pelancong di seluruh dunia.”

Sangat keren, mungkin. Penting, eh, masih bisa diperdebatkan. Bagaimanapun, jika Anda menginginkannya, sekarang Anda bisa mendapatkannya.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/