Spesifikasi Mi 9X Bocor di Internet, Meluncur April

Spesifikasi Mi 9X Bocor di Internet, Meluncur April

 

Spesifikasi Mi 9X Bocor di Internet, Meluncur April

Spesifikasi Mi 9X Bocor di Internet, Meluncur April

XDA Developers kembali memberikan bocoran yang kedengarannya cukup menarik. Ya! Xiaomi, pabrikan

smartphone asal Cina kabarnya sedang sibuk menggarap perangkat baru yang diberi nama “pyxis”. Diperkirakan, smartphone ini akan datang sebagai penerus Mi 6X.

Namun dugaan lainnya yang tidak bisa dianggap remeh, Xiaomi “pyxis” disebut-sebut akan dirilis sebagai Android One, seperti Mi A3 dan Mi A3 Lite. Bocoran terbaru mengklaim bahwa “pyxis” akan diluncurkan pada bulan April di Cina sebagai Mi 9X.

Pada tahun 2017, pabrikan smartphone asal Cina ini telah meluncurkan Mi 5X dan digantikan oleh Mi 6X pada

tahun berikutnya. Bocoran lainnya menyebutkan bahwa penerus Mi 6X tidak akan disebut sebagai Mi 7X atau Mi 8X, tetapi akan dirilis di pasaran sebagai Xiaomi Mi 9X.

Diharapkan, Mi 9X akan datang dengan layar AMOLED 6,4 inci dan sudah mengadopsi teknologi COF. Punya layar poni bergaya tetesan air, Xiaomi akan melengkapinya dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Snapdragon 675 yang menggerakkan Redmi Note 7 Pro diperkirakan akan menggerakkan Mi 9X.

Chipset yang disematkan kemungkinan akan dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR4x. Antarmukanya adalah MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Kemungkinan lainnya, smartphone ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.300 mAh yang membawa dukungan 18W Quick Charge 4.0+.

Bagaimana dengan kameranya? Mi 9X diperkirakan akan menampung sensor S5KGDI 32 MP dengan ukuran piksel

0,8 mikron di bagian depan. Pengaturan tiga kamera tersedia di bagian belakang perangkat. Sensor utamanya adalah Sony IMX586 48 MP + sensor sekunder 8 MP + ultra-wide 13 MP.

Model paling dasar Mi 9X diharapkan datang dengan penyimpanan internal eMMC 5.1 berkapasitas 64 GB. Kemungkinan akan dijual dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,6 juta. Smartphone ini kemungkinan akan menggunakan bodi yang dilengkapi kaca 2.5D dengan warna holografis.

Baca Juga: