Walikota Jaksel Berikan Arahan dan Bimbingan MAN 19 dan MTsN 13

Walikota Jaksel Berikan Arahan dan Bimbingan MAN 19 dan MTsN 13

Walikota Jaksel Berikan Arahan dan Bimbingan MAN 19 dan MTsN 13

Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 19 dan Madrasah Tsanawiyah Negeri

(MTsN) 13 Jakarta di Kecamatan Pesanggrahan mendapat arahan dan bimbingan dari Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) Marullah.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Pesanggrahan Muh Fadjar Churniawan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jaksel Muhammad Komarudin, Lurah Petukangan Utara Fahrul, para pelajar dan guru serta jajaran MAN 19 dan MTsN 13.

Marullah meminta kepada para pelajar dan guru untuk terus dapat belajar dengan sungguh-sungguh dan konsisten. Selain itu, mereka juga harus tidak mudah berkecil hati dan selalu berusaha dalam mencapai impian serta cita-cita.

“Semua ilmu agama dan ilmu pengetahuan itu hakekatnya sama dari Allah SWT,”

ujar Marullah, Selasa (14/8/2018).

Marullah juga mendoakan semua yang mengikuti apel tersebut agar menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara serta agama. Dirinya ingin para pelajar dapat terus meraih pendidikan dan terus menuntut ilmu agar kelak apa yang diinginkan dan diharapkan dapat tercapai.

“Tuntutlah ilmu sejauh-jauhnya sampai keluar negeri. Saya doakan kalian semoga menjadi

orang yang berguna bagi bangsa, negara, dan agama,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya pendeklarasian bersama antara MAN 19 dan MTsN 13 yang digelar di Ruang Aula Kesenian MTN 13 dalam mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang ini semoga sukses.

 

Sumber :

https://www.kakakpintar.id/